UPT PPD PONTIANAK WILAYAH I TERIMA 6 ORANG CPNS LULUSAN STAN

Penerimaan CPNS Lulusan STAN oleh Kepala UPT PPD Wil I beserta jajarannya

Pada Hari Senin, 26 April 2021 telah dilaksanakan pertemuan dalam rangka serah terima 6 pegawai baru yang berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari PKN STAN untuk mengisi jajaran kepegawaian di UPT PPD Pontianak Wilayah I bertempat di ruang Rapat Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Kalimantan Barat. Pertemuan di hadiri Ibu Kepala BAPENDA Provinsi, Sekretaris Badan, Kepala UPT PPD Pontianak Wilayah I serta CPNS STAN. Pada acara tersebut telah diserahkan 6 orang  CPNS STAN oleh Ibu Kepala BAPENDA  kepada Kepala UPT PPD Pontianak Wilayah I.

Setelah acara serahterima tersebut langsung dilakukan kembali pertemuan di ruang Kepala UPT dengan turut menghadirkan Kasubbag dan seksi-seksi yang ada di UPT Pontianak Wilayah I. Dalam kegiatan tersebut diisi kegiatan pengenalan dan sambutan selamat datang dari Bapak Hisamudin selaku Kepala UPT beserta Kepala Seksi Penetapan, Kepala Seksi Penagihan  dan Kepala Subbagi Tata Usaha. Selain arahan dari Bapak Hisamudin yang memberikan gambaran secara umum mengenai bekerja di UPT, baik menyangkut pelayanan, disiplin, integritas maupun semangat kerja, para Kepala Seksi juga memberikan pengarahan mengenai tugas-tugas yang akan dilaksanakan pada seksi-seksi tersebut. Masing-masing pegawai baru diarahkan untuk mengisi seksi-seksi tersebut untuk terjun langsung dan melihat cara kerja di masing-masing seksi. 

Dengan adanya serah terima para pegawai CPNS baru diharapkan dapat membantu kinerja dan mendukung program-program yang ada di UPT PPD Pontianak Wilayah I. Oleh karena itu Bapak Hisamudin sangat bersyukur sekali  dengan masuknya CPNS baru ke dalam jajarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *